Friday, 2024-03-29, 2:40 PM
Welcome Guest | RSS

Tutorial Komputerâ„¢ Cinema Top 1

TwitterFacebook WELCOME TO TUTORIAL KOMPUTER FOR ALL- WWW.TUTOR-KOMPUTER.UCOZ.COM TUTORIAL KOMPUTER, TIDAK MENERIMA REQUEST CHEAT. MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANAN NYA INI | BUAT SOBAT TUTORIAL KOMPUTER YANG SUDAH ME-REQUEST SOFTWARE, BISA LANGSUNG DI CEK SOFTWARE ATAU DENGAN SEARCH DI BAGIAN ATAS | BELI DVD SOFTWARE, TUTORIAL MURAH HANYA DI XP-STORE | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN NYA |
 
Site Menu
Team Work
OkaCybernet
Powered by :
Change Language
English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Iklan
Friends Link
Jika ingin menambahkan link anda disini, copy banner berikut :Button Link Dunia Icang69 | Tempat menuangkan segala pikiran, emosi dan ide kreasi ... Saung Web Informasi Seputar Hacking & Cracking tutorial ilmu grafis indonesia

Tutorial Komputer

Main » 2010 » October » 2 » 10 Cara Terbaik Membersihkan PC Anda *NEW*
6:05 PM
10 Cara Terbaik Membersihkan PC Anda *NEW*
1. Bersihkan desktop anda - buang semua shortcut dan dokumen yang bertumpuk di desktop anda. Anda dapat menggunakan application launcher seperti Launchy untuk instant keyboard access tanpa danya gangguan.

2. Buanglah Program yang tidak dibutuhkan - buanglah program yang tidak lagi dibutuhkan, dengan uninstallation tool seperti Revo Uninstaller.

3. Bersihkan Start Up, Registry, Cookies, dan lainnya. CCleaner (singkatan dari crap cleaner) adalah PC clean up tool yang dapat digunakan untuk menambah disk space anda dan membuang file-file yang tidak dibutuhkan.

4. Rapihkan My Documents anda - Walaupun file search pada desktop memungkinkan anda untuk mengorganisir folder, sangat baik untuk merapihkan My document anda tanpa membuang banyak usaha.

5. Hapuslah Temporary Internet file secara otomatis - bersihkan download file anda secara otomatis, email attachtment, dan temporary internet file yang lain dengan Windows Janitor Script.

6. Lihatlah isi disk anda, dan buanglah yang tidak perlu. Kehabisan tempat pada hard disk anda, tapi tidak tahu apa yang ada pada computer anda? WinDirStat dapat menjelaskan kepada anda apa saja yang memakan tempat pada disk anda, jadi anda dapat membuangnya tanpa ragu.

7. Temukan dan hapus file yang memiliki duplikat. Jika anda memiliki folder dengan banyak sekali foto dari kamera anda, atau banyak musik yang telah dikopi beberapa kali, atau file yang telah dkerjakan oleh keluarga atau grup anda, besar kemungkinan anda memiliki duplikasi file. Temukan file yang memiliki duplikat dengan menggunakan aplikasi WinMerge.

8. White Out Disk Free Space - Jika anda menghapus data anda dari hard drive, data tersebut mungkin masih ada secara fisik pada disk dan dapat dihidupkan kembali oleh program lain. Untuk menghapus data secara permanen, gunakan aplikasi Eraser.

9. Bersihkan debu yang menempel- Jika anda pernah menjatuhkan makanan keatas keyboard anda, atau kucing peliharaan anda pernah meinggalkan bulunya pada keyboard kesayangan anda, maka anda harus membersihkan debu-debu dan benda-benda lainnya yang bersarang disana.

10. format ulang hard drive, dan install ulang windows anda. Jika semua cara sudah dilakukan dan anda belum merasa puas, jurus yang satu ini adalah yang paling ampuh: format ulang hard drive dan install ulang Windows anda.

Semoga Bermanfaat.. :) Salam Sukses..
Views: 913 | Added by: Ifan | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Registration | Login ]
Search Article
Site Info
free counters powered by PRBbutton 100 Blog Indonesia Terbaik
Fans Page
Logo