Friday, 2024-04-26, 9:41 PM
Welcome Guest | RSS

Tutorial Komputerâ„¢ Cinema Top 1

TwitterFacebook WELCOME TO TUTORIAL KOMPUTER FOR ALL- WWW.TUTOR-KOMPUTER.UCOZ.COM TUTORIAL KOMPUTER, TIDAK MENERIMA REQUEST CHEAT. MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANAN NYA INI | BUAT SOBAT TUTORIAL KOMPUTER YANG SUDAH ME-REQUEST SOFTWARE, BISA LANGSUNG DI CEK SOFTWARE ATAU DENGAN SEARCH DI BAGIAN ATAS | BELI DVD SOFTWARE, TUTORIAL MURAH HANYA DI XP-STORE | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN NYA |
 
Site Menu
Team Work
OkaCybernet
Powered by :
Change Language
English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Iklan
Friends Link
Jika ingin menambahkan link anda disini, copy banner berikut :Button Link Dunia Icang69 | Tempat menuangkan segala pikiran, emosi dan ide kreasi ... Saung Web Informasi Seputar Hacking & Cracking tutorial ilmu grafis indonesia

Tutorial Komputer

Main » 2010 » October » 9 » New ZOTAC GTS 450 GPU
7:54 AM
New ZOTAC GTS 450 GPU

CHIP Online ZOTAC Luncurkan Nvidia GeForce GTS 450 GPU

Para gamers kembali disemarakkan oleh kehadiran GTS 450, dan kali ini ZOTAC menghadirkannya ke Indonesia. ZOTAC menghadirkan Nvidia GeForce GTS 450 GPU pada acara ZOTAC NVidia Partners Gathering dengan mengambil tempat di Le Grandeur Mangga Dua, Jakarta (29/9).

CHIP Online ZOTAC Nvidia GeForce GTS 450 GPU Paul Liu

Paul Liu selaku Director APAC Channel Marketing menjelaskan bahwa Nvidia memberikan berbagai pilihan dan dukungan platform kepada gamers dalam memainkan game pilihannya. Berbagai merk layar LCD pendukung sudah menampilkan dukungan 3D, Microsoft Silverlight hingga resolusi maksimal yang dapat ditampilkan melalui streaming, para developer game yang menyajikan game berkualitas 3D Vision, hingga kehadiran 3D Vision di platform notebook.

CHIP Online ZOTAC Nvidia GeForce GTS 450 GPU Michael Adhi Nugroho

Michael Adhi Nugroho selaku Nvidia Representative Indonesia menjelaskan lebih detil akan kemampuan dari ZOTAC Nvidia GeForce GTS 450, dimana kartu grafis ini hadir dengan memori 1GB GDDR5, 128-Bit memory bus, dengan core clock 875 Mhz, shader clock 1750 MHZ, memory clock 4000 MHZ, dan dihadirkan dalam kartu PCI Express 2.0.

CHIP Online ZOTAC Nvidia GeForce GTS 450 GPU

ZOTAC Nvidia GeForce GTS 450 didukung sepenuhnya dengan NVIDIA ForceWare Drivers, Microsoft DirectX 11, OpenGL 4.0, pada sistem operasi Windows Xp, Vista hingga Windows 7. Ukuran yang dihadirkan pun tidak terlampau besar, dengan panjang 111,15 mm dan lebar 187,93 mm. Berbagai konektor hadir dalam paketnya seperti dual-link DVI, HDMI 1.2a w/audio, DisplayPort, HDCP, dan dapat menggunakan konektor SLI bridge.

CHIP Online ZOTAC Nvidia GeForce GTS 450 GPU

Pada peluncuran Nvidia GeForce GTS 450 GPU, ZOTAC menghadirkan beberapa pembicara, untuk memberikan penjelasan mengenai produk lainnya yang dimiliki ZOTAC, seperti motherboard hingga Mini PC Series. Acara ini juga dihadiri oleh para partners dan distributor.

CHIP Online ZOTAC Nvidia GeForce GTS 450 GPU

ZOTAC Nvidia GeForce GTS 450 sudah hadir dipasaran dengan kisaran harga $150.

Views: 1026 | Added by: Ifan | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Registration | Login ]
Search Article
Site Info
free counters powered by PRBbutton 100 Blog Indonesia Terbaik
Fans Page
Logo