Friday, 2024-03-29, 6:04 PM
Welcome Guest | RSS

Tutorial Komputer™ Cinema Top 1

TwitterFacebook WELCOME TO TUTORIAL KOMPUTER FOR ALL- WWW.TUTOR-KOMPUTER.UCOZ.COM TUTORIAL KOMPUTER, TIDAK MENERIMA REQUEST CHEAT. MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANAN NYA INI | BUAT SOBAT TUTORIAL KOMPUTER YANG SUDAH ME-REQUEST SOFTWARE, BISA LANGSUNG DI CEK SOFTWARE ATAU DENGAN SEARCH DI BAGIAN ATAS | BELI DVD SOFTWARE, TUTORIAL MURAH HANYA DI XP-STORE | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN NYA |
 
Site Menu
Team Work
OkaCybernet
Powered by :
Change Language
English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Iklan
Friends Link
Jika ingin menambahkan link anda disini, copy banner berikut :Button Link Dunia Icang69 | Tempat menuangkan segala pikiran, emosi dan ide kreasi ... Saung Web Informasi Seputar Hacking & Cracking tutorial ilmu grafis indonesia

Tutorial Komputer

Main » 2010 » October » 9 » Sandisk 32 GB Micro SD ! *NEW*
7:29 AM
Sandisk 32 GB Micro SD ! *NEW*

CHIP Online - SanDisk-microSDHC-32GB-card

Dewasa ini, perangkat portabel terus berkembang dengan penemuan-penemuannya akan fitur dan aplikasi yang canggih baik pada musik, video, navigasi, gaming, dan masih banyak lagi. Dengan semakin banyaknya penawaran teknologi yang diberikan oleh perusahaan perangkat portabel, tentu akan semakin tinggi pula kebutuhan akan media penyimpanan/storage berkapasitas besar demi meningkatkan pengalaman multimedia mereka.

Menanggapi kebutuhan ini, SanDisk sebagai pemasok flash storage card global berkapasitas besar, memberikan teknologi solusi penyimpanannya yang handal melalui SanDisk MicroSD High Capacity 32 GB Card. Ketika SanDisk MicroSDHC 32GB ini bersatu dengan perangkat portabel yang kaya akan fitur, mereka dapat menyajikan pengalaman multimedia yang ‘out of the box’ karena dapat memenuhi ekspektasi penggunanya sekaligus menjadikan perangkat portabel yang biasa menjadi multimedia player yang mantap.

SanDisk memiliki teknologi pengamanan TrustedFlash yang menjadikan kartu dapat menyajikan platform yang aman untuk berbagi file dan aplikasi pada perangkat portabel Anda. Trusted Flash dapat menegakkan hak-hak konten untuk berbagai skema manajemen hak digital yang berbeda (DRM). Hal ini sangat nyaman apabila konten dimuat untuk distribusi dengan handset / kartu. Selain teknologi pengamanannya yang baik, perpaduan desain yang ringkas serta kapasitas yang besar dalam microSDHC 32GB, membuat SanDisk berhasil memenuhi permintaan pasar akan kebutuhan media penyimpanan untuk perangkat portabel yang praktis sekaligus fungsional. Dengan tingkat kehandalan yang tinggi, kemampuan read dan write yang baik, serta konsumsi daya yang rendah, SanDisk  adalah pilihan yang terbaik dalam menghadapi era multimedia yang terus berkembang.

SanDisk MicroSDHC 32GB saat ini sudah tersedia di Indonesia mulai bulan September 2010, melalui salah satu distributor resminya di Indonesia, yaitu PT. Astrindo Senayasa. Kisaran harga dimulai dari $5 dengan masa garansi 5 tahun.

Views: 1032 | Added by: Ifan | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Registration | Login ]
Search Article
Site Info
free counters powered by PRBbutton 100 Blog Indonesia Terbaik
Fans Page
Logo